Suroboyo Carnival Night Market, Wahana Di Surabaya Yang Lagi Ngehits Banget

Tuesday, April 12, 2016



KoperCewek.Blogspot.com – Sudah pernah ke Surabaya ?? atau sudah pernah tapi belum tau kalo di Surabaya ada Wahana yang lagi ngehits banget, gak hanya buat anak-anak, tapi juga buat remaja dan dewasa semua nya boleh ke sini. Banyak yang mengira di Surabaya hanyalah tempat dengan pusat perbelanjaan yang beraneka ragam, tapi anda perlu tau ada sensasi lain saat dating ke Surabaya kali ini. Di sini tak hanya ada wahana, ada juga Night Market, Museum Galery, Dine n Show dan banyak lagi tentunya fasilitas lain yang di suguhkan untuk memanjakan para pencari suasana baru di Surabaya.

Penasaran ada apa saja di Surabaya Carnival ini, yuk kita intip satu-satu



Area Dolanan



Banyak banget wahana dolanan ini atau wahana bermain, dari kolam pancing ikan untuk anak-anak, lempar bola ke mulut boneka, lempar gelang ke botol, tembak sasaran, dll. Anda bisa menikamti nya dengan merogoh kocek mulai dari Rp. 2.500,-

Wahana Indoor


     Art and Wax House, 3D Art dan Museum Patung Lilin
Museum yang berisi berbagai macam lukisan 3 Dimensi dan berbagai tokoh dunia dalam bentuk patung lilin dengan tingkat kemiripan seperti nyata atau aslinya.

     Beskop 360

Bioskop dengan layar melingkar setengan bola, tentunya memberikan sensasi yang berbeda saat menonton di Bioskop ini.

     Bumper Car
Tabrakan saja mobil yang anda kemudikan, di jamin akan membuat ketagihan deehh.

     Cinema 4D


Menonton, tapi berasa semua yang di tonton menjadi nyata karena efek visual yang diberikan saat menonton di bioskop ini, Tak hanya itu anda juga bias merasakan goncangan serunya.

     Perang Laser
Berperang menggunakan senjata cahaya laser , ciuu ciuu seruu kan.

     Pirate Ghost Ship


Menjelajahi setiap Ruangan yang terdapat pada kapan berhantu, setiap ruangan terdapat sesosok yang menyeramkan, berani masuk sini ??

     Rumah Kinclong
Terdapat 15 Ruangan dengan dengan permainan cahaya dan kaca di dalam nya, rasakan sensasinya.

Wahana OutDoor

Di sini ada banyak banget wahana Outdoor nyaa, tapi kita bahas yang paling ngehits aja yaaa

     Ferrish Wheel


Nikmati keindahan kota Surabaya dari ketinggian di bianglala terbesar di Surabaya ini.

     Bledek Coaster


Coaster dengan kecepatan tinggi melesat dan berputar 360 derajat, rasakan sensasinya.

     Blue Shake/Topan Badai


Naik dan turun ketinggian lalu di putar 360 derajat, pasti seru kan.

     Roda Gila


Roda yang bias di tumpangi sekeluarga ini juga akan menguji adrenalin adnda dengan mengayun tinggi dan bergerak berputar.

Kuliner

Tenang saja anda tak perlu merasa kelaparan saat mengunjungi wahana ini, di Suroboyo Carnival ini terdapat 3 Foodcourt dengan café dan restoran terbesar di Surabaya, jenis makanan nya pun beragam, ada makanan local, tradisional maupun internasional seperti chinese food, Japanese food dll.
Suroboyo Carnival Market
Anda akan menemukan banyak stand di setiap jalan nya, menjual berbagai macam pakaian dengan harga yang relative terjangkau, di sini juga ada market dengan nuansa Arab dan Cina juga looo.

Dunia Anak


Disini juga terdapat wahana bermain dan juga edukasi untuk anak, diantara nya ada keranjang mandi bola, fasilitas untuk koki anak, mewarnai, di wahana ini juga tersedia promo paket untuk ulang tahun loo

Museum Galery Suroboyo


Berisi tenang cerita kota Surabaya, dari pertama berdiri hingga perkembangan saat ini, lengkap dengan cerita makanan khas, perkembangan seni dan budaya, ikon-ikon kota, perkembangan arsitek, dan banyak lagi yang lainnya.

Di wahana ini juga terdapat gedung dengan kapasitas 4.000 orang, bias di gunakan untuk Gathering, Konser dll, lengkap dengan stand-stand foodcourt dengan sajian berbagai kuliner lezat, serta juga disediakan instrument music, lighting dan juga sound system nya.

Tiket Masuk Suroboyo Night Carnival
Senin – Kamis (Weekday)      : Rp. 60.000,-
Jum-at – Minggu (Wekkend)    : Rp. 80.000,-

Parkir    :
Motor     : Rp. 2.000,-
Mobil     : Rp. 5.000,-
Bus       : Rp. 10.000,-

Jam Buka Suroboyo Carnival :
Senin – Jum’at      : 17.00 – 23.00 WIB
Sabtu – Minggu      : 16.00 – 23.00 WIB

Arah menuju Suroboyo Carnival dari Bandara Juanda Surabaya


Keluar dari arah bandara Juanda Surabaya Terminal 2, lurus sampai Aloha ballroom atau sampai patung pesawat belok kiri ambil arah kanan untuk putar balik, keluar dari arah bandara Juanda Terminal 1, lurus melewati lampu merah, setelah bertemu lampu merah kedua belok kanan dan lurus sampai bertemu patung pesawat ambil kanan dan putar balik, lurus melewati jalan raya Waru, sampai pada bundaran Waru, ambil kanan menuju Surabaya, putar balik di depan CITO MALL, setelah itu ambil arah kiri, sampai depan Kodam Brawijaya, belok kiri arah Tol, ambil jalan sebelah kiri dan samapailah di Suroboyo Carnival.


1 comments:

  1. Gwiyomi said...:

    [url=http://www.ayamvita.com/cara-jitu-menang-judi-sabung-ayam-online-indonesia/] Sabung Ayam Online[/url]
    Promo Bonus Spesial Natal & Tahun Baru 2019
    B o l a v i t a Kali Ini Akan Mengadakan Event Bagi" Frenzy Bonus Merayakan Natal & Tahun Baru 2019.. Untuk Mengisi Hari Spesial Tersebut, Kami Ingin Membagikan Promo Terbaru Khusus Bagi Member Setia yaitu Bonus Spesial Natal & Tahun Baru 2019 Sebagai Berikut..
    Promo Rollingan Casino 1% - Di mulai Tgl 1 Desember 2018
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    line : cs_b o l a v i t a
    WA : +62812-2222-995

Post a Comment

 
Koper Cewek © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets