Liburan Indonesia Kualitas Mancanegara

Saturday, March 19, 2016

Nggak perlu Jauh-Jauh, Indonesia Gak Kalah Keren Dengan Luar Negeri Looh,

Yuk Buat List Liburan Mu Sekarang !!

KoperCewek.Blogspot.co.id - Liburan adalah waktu yang sangat dinantikan,gak hanya pegawai atau karyawan,tapi hampir seluruh kalangan tak ingin melewatkan waktu liburan mereka. Menghabiskan waktu untuk menyegarkan fikiran dan juga fisik yang sudah letih akan rutinitas sehari-hari. Tetapi dengan terbatas nya waktu yang ada untuk berlibur, terkadang membuat bingung kemanakah tempat yang cocok untuk berlibur ??

Tapi bukan hanya tujuan , terkadang yang menjadi kendala juga adalah budget, walaupun kita tak pernah merasa sayang untuk mengeluarkan koceh besar demi memuaskan batin juga raga. Tak perlu khawatir buruan buat list liburan mu, kali ini koper cewek akan memberi informasi tentang beberapa tempat liburan di Indonesia yang gak kalah keren dengan luar negeri.

Dan kamu gak perlu pusing lagi memikirkan budget besar juga keterbatsan waktu liburan yang kamu dapatkan,kamu akan tetap enjoy menikmati liburan mu

1. Pergilah ke Pulau Komodo, Kamu akan merasakan Berada di New Zealand, Woow,

Pulau yang terletak di kepulauan Nusa Tenggara ini memiliki pantai yang amat mirip dengan yang ada di New Zealand.Tak heran Pulau yang pernah menjadi salah satu kandidat 7 keajaiban dunia ini menyimpan begitu banyak keindahan, tak hanya pantai nya kamu juga bisa menikmati habibat dari Komodo.Pulau ini di huni oleh Sekumpulan Komodo yang jumlah nya hampir 3000 ekor,mari hemat kan buget kamu dengan pergi ke pulau komodo.
Pulau Komodo, Nusa Tenggara

Anaura Bay,Gisborne, New Zealand



2. Punya impian untuk menikmati Indahnya Padang Savana di Afrika, ke Taman Nasional Baluran aja yuukk, gak kalah keren kok

Pernah terbanyang gak menyusuri padang savanna di afrika, dengan rerumputan yang keemasan, binatang yang secara bebas berkeliaran,pemandangan yang sangat memanjakan mata, tapi jauh tempat nya membuat kita berfikir lagi akan kesana. Tak perlu resah mari kita ke Situbondo, Jawa timur, di sana terdapat padang savana yang tak kalah indah dengan padang savana yang ada di Afrika, Taman Nasional Baluran begitu sebutan tempatnya.


Taman Nasional Baluran, Situbondo

Padang Savana, Afrika


3. Jangan Jauh-Jauh Ke Maladewa, Ayoo Ke Maluku Ada Pantai Ora Yang Sama Menakjubkan Seperti Di Maladewa.

Siapa yang tak takjub dengan keindahan pantai Maladewa, air nya yang sangat bening, tenang dan juga di dukung pemandangan sekitar yang aduhai, jika anda keberatan untuk pergi ke Maladewa, cobalah ke tempat Indonesia satu ini,alhasil anda akan menikmati suasana bak di maladewa.Di Pantai Ora Maluku,apa yang anda cari di Maladewa hampir semua nya ada di Pantai ora Maluku,sama-sama memiliki panginapan di atas air dan memiliki air laut yang sangat bening juga tenang.

Pantai Ora Maluku

Maladewa



4. Pasir Berbisik Bromo Akan Membawa Kamu Ke Suasana Gurun Sahara.


Pernah berlibur ke Bromo, pernah tau gak kalau di bromo ada lautan pasir luas nan indah yang berada di sekitar kaldera bromo, di sana ada Pasir Berbisik looo, mirip banget seperti Gurun Sahara, mengapa di namakan pasir berbisik ?? karena ditempat ini ketika angin bertiup kencang, deru angin akan membawa butiran-butiran pasir bagaikan bisikan-bisikan yang menyerukan indahnya alam bromo. Dan perlu kamu tau keindahan nya tak kalah menawan dengan Gurun Sahara.


Pasir Berbisik, Bromo

Gurun Sahara



5. Floating Market Memang Khas Thailand, Tapi Gak Usah Jauh-Jauh Di Banjarmasin Juga Ada Pasar Terapung Yang Unik Seperti Di Thailand Looh.

Siapa yang tidak mengenal dengan Floating Market atau Pasar terampung yang sangat Khas dengan Negara Gajah Putih ini,tidak jarang juga Floating market selalu dikaitkan dengan Thailand.Tapi jangan salah Floating Market atau pasar terapung juga ada di Indonesia, Coba deh pergi ke Banjarmasin, di sana terdapat dua Pasar Terapunng salah satu nya pasar terapung Muara Kuin.

Pasar Terapung Muara Kuin atau yang biasa di sebut Pasar Terapung Sungai Barito ini berada di atas sungai Barito di muara sungai Kuin,Banjarmasin , Kalimantan Timur.Layaknya sebuah pasar, pasar ini juga menjual berbagai sayuran dan kebutuhan sehari-hari,uniknya cara berjualan nya menggunakan Jukung atau perahu dalam bahasa Banjar.


Pasar Terapung, Banjarmasin

Floating Market, Thailand



6. Kalau Ingin Tau Monumen Arc De Triomphe Jangan Ke Paris Dulu Dehh,Coba Ke Kediri Ada Simpang Lima Gumul Yang Monument nya Mirip Dengan Arc De Triomphe.


Pernah membayangkan menikmati indah nya kota Paris dan berjalan menyusuri Monumen Arc De Triomphe, monument tersebut memanglah sangat indah,tapi di Kediri juga mempunyai Monumen yang indah dengan Struktur mirip dengan Arc De Triomphe,Simpang Lima Gumul begitu sebutan untuk monument nya.Monumen yang juga menjadi ikon kota tersebut ini di bangun pada tahun 2003 dan di resmikan pada tahun 2008. Bangunan ini terletak di Desa Tugurejo,Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, tepatnnya di pusat pertemuan lima jalan yang menuju ke Gampengrejo, Pagu, Pare, Pesantren dan Plosoklaten, Kediri.


Simpang Lima Gumul, Kediri

Monumen Arc De Triomphe,Paris.



7. Kalian Harus Tahu Kalau di Mojokerto Juga Ada Patung Slepping Budha Seperti Yang Ada di Thailand.


Di Thailand terdapat Patung Budha Tidur atau Sleeping Budha dimana patung tersebut dilapisi 336 lapis emas 18 karat,patung ini tepat nya berada di Wat Pho Thailand.Tapi tak hanya di Thailand Indonesia juga memiliki Patung Sleeping Budha yang tak kalah mengesankan nya, patung ini berada di Maha Vihara Mojopahit,Trowulan,Mojokerto, Jawa Timur. Patung ini memiliki panjang 22 meter,lebar 6 meter serta tinggi 4,5 meter. Dan yang lebih keren nya lagi,patung ini di klaim sebagai patung terbesar ke-3 se Asia setelah Bangkok dan Nepal,patung ini pun pernah tercatat dalam  Museum Rekor Indonesia pada tahun 2001.Amazing yaaa.


Patung Budha Tidur, Mojokerto

Slepping Budha, Thailand


8. Nikmati Keindahan Sakura Hanya Dengan Pergi ke Kebun Raya Cibodas,Gak Harus ke Jepang kan ?!


Bunga Sakura memang selalu identic dengan Jepang,keindahan nya,warnanya yang mempesona selalu tak boleh di lewatkan saat berkunjung ke Jepang, tentu saja pada waktunya bersemi.Namun tak perlu ke Jepang untuk menikmati indahnya Bunga Sakura,di Indonesia juga ada bunga Sakura yang dapat tumbuh 2 kali dalam setahun,tak seperti yang di jepang yang hanya tumbuh di bulan April,di kebun raya Cibodas bunga Sakura dapat tumbuh yaitu sekitar bulan Januari-Februari dan Juli-Agustus, di kebun ini juga terdapat 7 jenis Sakura yaitu Prunus Cerasoides, Prunus Yedoensis, Prunus Yamasakura,Prunus Lannesiana,Prunus Sp,Prunus Arborea dan Prunus Costata.Penasaran Sakura yang ada di Cibodas, mari atur jadwalmu untuk menikmati indahnya.
Bunga Sakura di Kebun Raya Cibodas


Bunga Sakura, Jepang



9.  Raja Ampat Yang Ternyata Tak Kalah Mempesonanya Dengan Phi Phi Island.

Siapa yang tak pernah mendengar tentang mempesona nya Raja Ampat,mungkin sebagian orang belum pernah mengunjungi nya secara langsung,tapi mendengar cerita kerabat atau saudara yang pernah mengunjunginya membuat kita ingin menikmati secara langsung salah satu pesona Indonesia yang juga di cinta tak hanya oleh orang Indonesia tetapi juga menarik perhatian Mancanegara.
Kepulauan ini pun sering di gadang-gadang mirip dengan Phi Phi Island yang ada di Thailand,tapi mungkin kalian sepakat bahwa Raja Ampat lebih mempesona dari Phi Phi Island,memnag Pesona di Indonesia tak perlu di ragukan lagi bukan.

Raja Ampat, Papua

Phi Phi Island, Thailand

Bagaimana, Indonesia memang indah bukan, silahkan kamu mulai buat list untuk liburan mu,Indonesia aja dulu deeh,supaya menambah kecintaan terhadap negara sendiri.Di negara sendiri kalian pun jadi serasa mengelilingi dunia bukan.Semoga dengan info dari KoperCewek.blogspot.co.id bisa bermanfaat buat kalian dan membuat kalian tambah mencintai Indonesia,Selamat Berlibur.


1 comments:

  1. Gwiyomi said...:

    [url=http://www.ayamvita.com/cara-jitu-menang-judi-sabung-ayam-online-indonesia/] Sabung Ayam Online[/url]
    Promo Bonus Spesial Natal & Tahun Baru 2019
    B o l a v i t a Kali Ini Akan Mengadakan Event Bagi" Frenzy Bonus Merayakan Natal & Tahun Baru 2019.. Untuk Mengisi Hari Spesial Tersebut, Kami Ingin Membagikan Promo Terbaru Khusus Bagi Member Setia yaitu Bonus Spesial Natal & Tahun Baru 2019 Sebagai Berikut..
    Promo Rollingan Casino 1% - Di mulai Tgl 1 Desember 2018
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    line : cs_b o l a v i t a
    WA : +62812-2222-995

Post a Comment

 
Koper Cewek © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets