5 Pantai Paling Romantis Di Jawa Timur, Ajak Pasangan mu Menjelajah Pantai Yang Asri Nan Romantis Ini

Saturday, April 9, 2016

Pantai adalah tempat yang paling favorit dikunjungi untuk berlibur, suasana nya yang tenang dengan angin yang sepoi-sepoi, membuat hati terasa tentram, tak sedikit orang yang mengidolakan pantai sebagai tempat berlibur atau melepaskan penat. Entah itu bersama keluarga, Teman atau bahkan Pasangan. Tapi pernahkah anda menghabiskan waktu bersama pasangan di pantai yang amat romantis ??

Di Jawa Timur ada 5 pantai yang romantis loo, selain suasana nya yang masih alami, anda dan pasangan pasti akan sangat dimanjakan dengan pemandangan sekitar pantai yang aduhai, bak berada di privat island anda akan merasakan sensasi kedamaian bersama orang terkasih. Sudah tidak sabar ingin tahu pantai apa saja yang romantis di Jawa Timur, Koper Cewek akan berbaik hati membantu mu memilihkan pantai yang romantis di Jawa Timur, mari rencanakan liburan mu dengan pasangan dari sekarang.

1. Menikmati Suasana Tanah Lot nya Jawa Timur, Di Pantai Balekambang, Malang












Banyak yang mengira bahwa Pantai Balekambang di Malang sangat mirip dengan Pantai Tanah Lot di Bali, yaaa mungkin karena sama sama memiliki Pura di atas sebuat pulau karang.  Pantai ini terletak di Desa Srigoco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang. Mungkin tepat nya di Malang Selatan.
Dengan suasana pantai yang masih asri dan sangat bersih juga dilengkapi dengan air pantai yang dangkal anda bisa bermain-main air pantai bersama orang terkasih.
Anda pun bisa menyusuri jembatan sepanjang 100 m bersama pasangan anda, jembatan tersebut adalah jembatan yang menghubungkan bibir pantai dengan pulau Ismoyo, di mana di atas pulau tersebut terdapat sebuah Pura dengan nama “Amerta Jati”.
Anda hanya perlu menyiapkan Budget sebesar Rp. 15.000/ orang untuk tiket masuk nya, untuk penginapan, anda tidak perlu khawatir di sekitar pantai Balekambang ini terdapat beberapa penginapan dan hotel dengan harga berkisar antara Rp. 100.000,- Rp. 500.000,- / malam nya.


2. Menikmati Indahnya Senja di Pantai Pulau Merah Banyuwangi



Pantai ke-dua yang Romantis di Jawa Timur adalah Pantai Pulau Merah di Banyuwangi,berada di Desa Sumberagung Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi. Pantai ini dulu bernama “Pantai Ringin Pitu” dan sekarang orang mengenal banyak mengenalnya “Pantai Pulau Merah”,perubahan nama tersebut disebabkan oleh 2 versi yang berbeda, versi pertama karena warna tanah dan pasirnya yang kemerahan dari pulau setinggi 200 meter itu, dan yang kedua adalah konon dari pulau merah yang ada di hadapan pantai nya yang berjarak sekitar 100 meter, dulunya pernah terpancar cahaya merah, sehingga banyak orang yang menyebutnya Pulau Merah.
Keindahan alam di pantai ini tentu tidak dapat di pungkiri lagi, air nya yang jernih bak Kristal lengkap dengan hamparan 3 km pasir putih akan membuat anda malas meninggalkan pantai ini, di tambah dengan pemandangan pulau setinggi 200 m di bibir pantai. Jika anda ingin memanfaatkan pantai ini untuk olahraga bisa saja, anda bisa berselancar di pantai ini, dengan ombak setinggi 2-3 meter pantai ini menjadi salah satu favorit peselancar.
Banyak pilihan bukan menikmati pantai ini, silahkan anda dan pasangan lebih menyukai yang mana.

3. Menikmati Kolam Renang Alami di Pantai Kedung Tumpang Tulungagung




Pantai ini mungkin belum banyak di ketahui oleh orang, tapi tahukah anda, keindahan pantai ini perlu masuk ke dalam daftar wishlist liburan anda mendatang, karena banyak keistimewaan yang di suguhkan di pantai ini, antara lain tebing yang terbentuk secara alami dengan warna coklat juga keemasan, air lautnya yang berwarna biru nan jernih dan juga warna hijau lumut yang tumbuh di pinggiran tebing, dan satu lagi yang membuat special pantai yang berada di Pucanglaban Tulungagung ini adalah kolam alami yang terbentuk karena hempasan gelombang laut selatan yang kuat, sehingga melubangi karang yang ada dan terbentuklah kolam dengan alami. Anda bisa merasakan percikan air yang berasal dari hempasan ombak yang menghamtam tebing, sangat segar, apalagi jika anda dapat menikmati berenang di kolam alami yang ada di antara tebing tersebut. Namun karena medan menuju pantai tersebut yang tak memungkinkan bagi kendaraan roda empat untuk masuk, maka anda di sarankan untuk menggunakan kendaraan roda 2, atau ada alternative lain yang bisa di gunakan jika anda memang dating menggunakan kendaraan roda empat, anda bisa menggunaka jasa ojek yang di sediakan di sekitar akses menuju pantai dengan tarif Rp. 10.000,- per orang nya.


4. Nikmati Sensasi Pantai Paling Keren di Jember, Pantai Papuma



Pantai selanjutnya yang kita bahas sebagai pantai romantis adalah Pantai paling popular di Jember, Pantai Papuma. Letak pantai ini berada tepat di desa Lojejer, kecamatan Wuluhan, Jember. Lebih spesifiknya 45 km dari kota Jember. Pantai ini di kelilingi barisan bukit yang indah, dengan pantai berwarna putih dan bersih anda dan pasangan bisa memanfaatkan nya untuk berjemur. Pantai ini punmenyimpan berbagai Flora dan Fauna Tropis karena letaknya yang sangat dekat dengan hutan lindung. Anda juga akan di suguhkan pemandangan karang-karang besar di saat air laut mulai surut, terdapat 7 karang besar di pantai ini dan anda akan melihatnya sangat jelas saat surut. Satu lagi yang unik dari Pantai ini, yaitu Pulau Kodok, mengapa di sebut Pulau Kodok ? karena karang besar yang berbentuk seperti Kodok Raksasa yang selalu dihantam ombak besar, sehingga memberi kesan bahwa pulau karang ini timbul tenggelam di tengah laut.


5. Pantai Klayar, Pantai Yang Super Eksotis di Pacitan



Tak jauh beda dengan Pantai Kedung Tumpang yang ada di Tulungagung, yaa mungkin persamaan nya kedua Pantai ini memiliki tebing di sekitaran pantai, dan yang membedakan jika di Kedung Tumpang terdapat kolam alami karena hempasan ombak, di Klayar juga mendapat dampak dari hempasan ombak, tapi yang terkena dampak adalah Tebing nya yang bolong. Tapi saying nya bagi anda yang berlibur di pantai ini, kami sangat tidak merekomendasikan untuk berenang, sebab pantai yang berada di Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan ini memiliki ombak yang besar dan juga tebing-tebing di sekitarnya yang membuat tidak begitu nyaman untuk berenang, tapi anda tidak perlu khawatir, anda dan pasangan bisa menghabiskan waktu dengan bersantai di pasir nya yang putih juga mengambil moment untuk di abadikan.



Semua pantai yang romantic di Jawa Timur sudah kita ulas yaa girls and boys, memang sebagian besar pantai yang kita bahas masih memiliki kendala pada akses nya, tapi bukankah jika kita ingin menemukan mutiara harus berenang sampai ke dasar laut kan, dari situlah kita ambil kesimpulan bahwa pantai-pantai ini masih belum banyak di ketahui orang dan tentunya masih belum banyak dijamah, suasana pun masih asri dan alami. Oh iya Koper Cewek titip pesan yaaa, dimanapun kalian berlibur please keep clean yaa, jagalah kebersihan tempat yang anda kunjungi, jangan sampai mengotori yang sudah terawat. Happy Quality Time With Spesial Person yaaa.. <3

1 comments:

  1. Gwiyomi said...:

    [url=http://www.ayamvita.com/cara-jitu-menang-judi-sabung-ayam-online-indonesia/] Sabung Ayam Online[/url]
    Promo Bonus Spesial Natal & Tahun Baru 2019
    B o l a v i t a Kali Ini Akan Mengadakan Event Bagi" Frenzy Bonus Merayakan Natal & Tahun Baru 2019.. Untuk Mengisi Hari Spesial Tersebut, Kami Ingin Membagikan Promo Terbaru Khusus Bagi Member Setia yaitu Bonus Spesial Natal & Tahun Baru 2019 Sebagai Berikut..
    Promo Rollingan Casino 1% - Di mulai Tgl 1 Desember 2018
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    line : cs_b o l a v i t a
    WA : +62812-2222-995

Post a Comment

 
Koper Cewek © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets