7 Traveler Cantik Ini Akan Membuat mu Tambah Bergairah Untuk Traveling

Friday, April 22, 2016

KoperCewek.Blogger.com - Traveling memang kegiatan yang sangat menyenangkan, siapa yang tak suka jalan-jalan mengelilingi kota, naik dan turun gunung, mendalami sejarah di museum-museum yang unik, hunting foto di depan bangunan bersejarah dan landmark-landmark, dan juga menikmati eksotis nya pantai. Apapun bentuk nya Traveling memang sangat di gemari pada zaman sekarang, tak jarang banyak yang menanti-nanti waktu Libur untuk segera menyerukan hasrat Traveling mereka.

Bahkan tak hanya Pria, Wanita pun juga banyak sekali yang menyukai traveling pada masa kini, tak jarang kalian menemukan wanita-wanita tangguh penerjang teriknya matahari dan juga derunya debu, mereka pun tak terlalu mempermasalahkan itu semua. Bahkan sekarang ditambah dengan adanya social media yang dapat menampung moment-moment traveling yang tak boleh di lewatkan sedetik pun. Tak hanya di social media di Media Visual seperti televisi pun sekarang sudah banyak acara-acara yang menyuguhkan tentang traveling bahkan dengan pembawa acara Wanita looo. Berisi tentang expole budaya dan alam yang ada di Indonesia, kegiatan seru dan juga Extrim, wajah cantik mereka tak pernah luntur meskipun harus terbakar sinar matahari, berlumur lumpur atau pun berbasah kuyub.

Disini kami akan sajikan deretan Traveler Cantik yang sering menghiasi layar kaca, dengan maksud menambah Gairah Traveling mu, so kamu harus segera siapkan jadwal untuk pergi Traveling yaaa.




1. Nadine Chandrawinata





Puteri Indonesia pada tahun 2005 ini sudah tidak ada yang meragukan kecantikan nya, badan nya yang tinggi semampai, paras nya yang begitu menawan dan juga wanita ini sangat pintar pastinya. Wanita yang memiliki hobi Snorkling ini sering wara wiri di tv terutama acara traveling, yaa dia memang suka dengan kegiatan yang berhubungan langsung dengan matahari dan alam itu, dia tak khawatir kulitnya yang bersih itu akan terbakar sinar matahari. Tapi walau begitu dia tetap terlihat cantik bukan.

2. Medina Kamil




Wanita kelahiran 6 April 1982 ini sudah lama di kenal sebagai pembawa acara di televise dan juga aktris Indonesia, dan salah satu program TV yang melambungkan nama nya adalah Jejak Petualang, wajah ayu nya ini tak mematahkan keinginan nya untuk mengexplore Indonesia, kamu pasti sudah sering melihatnya di TV bukan?

3. Riyyani Djangkaru







Wanita berdarah Garut dan Palembang ini juga menjadi salah satu pembawa acara Traveling yaitu Jejak Petualang, tak hanya di acara tersebut paras cantik nya juga menghiasi beberapa program acara lain nya.


4. Vika Fitriyana




Jejak Petualang kembali kita bahas, karena pada acara ini banyak menampilkan Traveler Cantik nan Atraktif yang membuat kita semakin ingin menonton nya di setiap jadwal nya, semangat dan juga keramahan wanita 28 th ini memang membuat siapa pun yang melihatnya tak ingin kalah dengan semangat nya dalam mengexplore alam.

5. Patrishiela Tan




Kali ini buka Jejak Petualang lagi, yaitu Para Petualang Cantik, acara di salah satu TV Swasta ini juga tak kalah dalam menyuguhkan acara Traveling, entah itu dari kegiatan dan juga pembawa acara nya, Cantik dan juga Energic itu lah salah satu pembawa acara Para Petualang Cantik ini, Patrishiela Tan. Kalian tentu setuju kalau wanita cantik ini masuk dalam deretan “Si Host Cantik Yang Jago Berpetualang”.

6. Jessica Khatarina




Wanita Cantik satu ini juga salah satu pembawa acara atau Host di acara Para Petualang Cantik, Cewek Cantik yang gak khawatir kulitnya kebakar sinar matahari ini juga mempunyai tubuh yang indah, tinggi nan semampai, melihatnya menyatu dengan alam yang indah bukankah membuat kalian ingin Traveling juga kan ?

7. Nadine Alexandra



Last but not Least, Wanita Cantik yang juga seorang Puteri Indonesia 2010 ini juga gemar Traveling loooh, Yupps Nadine Alexandra. Wanita yang berusia 24 th ini menjadi salah satu Host Cantik di acara Traveling yaitu My Trip My Adventure, sama dengan wanita yang kita bahas sebelum nya, wanita satu ini juga tak takut untuk bermain-main dengan panas matahari, debu air, dan juga lumpur, dan walau bagaimana pun wajahnya tetap terlihat cantik bukan.



1 comments:

  1. Gwiyomi said...:

    [url=https://www.ayamvita.net/club388-situs-sabung-ayam-online-terbaru/]Club388[/url]
    Promo Bonus Spesial Natal & Tahun Baru 2019
    B o l a v i t a Kali Ini Akan Mengadakan Event Bagi" Frenzy Bonus Merayakan Natal & Tahun Baru 2019.. Untuk Mengisi Hari Spesial Tersebut, Kami Ingin Membagikan Promo Terbaru Khusus Bagi Member Setia yaitu Bonus Spesial Natal & Tahun Baru 2019 Sebagai Berikut..
    Promo Rollingan Casino 1% - Di mulai Tgl 1 Desember 2018
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    line : cs_b o l a v i t a
    WA : +62812-2222-995

Post a Comment

 
Koper Cewek © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets