Barang-Barang Yang Wajib Traveler Cewek Bawa Saat Naik Gunung.

Saturday, April 2, 2016

14 Barang Yang Wajib Kamu Bawa Saat Mendaki Gunung.Girls Jangan Sampai Ketinggalan Barang Di Bawah Ini Yaaa....




kopercewek.blogspot.co.id-Tak jarang sekarang banyak sekali traveler wanita yang mulai mengembangkan pengetahuan nya tentang alam, dan sekarang wanita tak hanya berlibur ke pantai saja looh, mereka mulai meminati gaya traveling yang dahulunya di gemari oleh cowok yaitu mendaki gunung. Meskipun kegiatan ini mungkin akan sangat menguras tenaga para traveler wanita,tapi gak ada salahnya traveling sambil olahraga kan.Upss jangan takut kamu masih tetap bisa terlihat cantik selama perjalanan mendaki looo.
Sebelum nya kamu harus persiapkan barang-barang ini, kopercewek.blogspot.co.id akan kasih kamu daftar list barang yang harus kamu bawa selama traveling ke gunung.
Yuuuks periksa satu-persatu barang apa saja yang harus di bawa.




1. Masker
Barang ini sangat penting buat kamu, gak hanya buat cewek, cowok pun juga gak boleh ketinggalan bawa ini looh, masker ini sangat berguna bagi kesehatan. Selama perjalanan mungkin akan sangat sering kamu berjumpa dengan debu, asap bekas pembakaran kayu, belerang gunung atau pun  kabut yang lagi menebal. Jadi jangan sampai ketinggalan bawa masker yaa cantik.



2.Sarung Tangan
Barang ini akan sangat melindungi jemari kecil mu saat mendaki, udara gunung memang terasa sejuk bahkan bisa terasa sangat dingin saat malam dan pagi hari bukan, tau gak udara itu bisa masuk lewat ujung jari dan bisa menyebabkan masuk angin, jadi bawalah sarung tangan supaya kamu terlindung dari dingin.



3.  Kacamata
Bagi kamu yang terbiasa memakai soflense di kegiatan  sehari-hari, mungkin ada baik nya saat mendaki gunung kamu menggunakan kacamata, karena kacamata akan lebih mudah dan praktis buat kamu saat mendaki gunung, kacamata hitam juga sangat berfungsi melindungi mata dari debu, terik matahari dan hewan-hewan kecil yang berterbangan.

4. Sepatu Mendaki
Kalian juga harus memakai sepatu yang khusus untuk mendaki, karna sepatu yang memang di peruntuk kna untuk mendaki akan sangat berbeda dengan sepatu sehari-hari, biasanya sepatu mendaki akan terasa lebih ringan dan pilihlah yang nyaman untuk mu.




5. Tisu Basah dan Tisu Kering
Kamu harus menyediakan barang-barang ini di tas mu, kamu tentu harus tetap menjaga kebersihan bukan saat mendaki,ini akan sangat berguna saat kamu ingin buang air besar atau kecil di gunung.

6.  Pakaian Yang Menyerap Keringat
Bawalah pakaian yang tentunya menyerap keringat ya girls, demi kenyaman kamu dan juga menjaga kelembaban badan mu.






7.  Deodorant
Barang ini pasti juga menjadi salah satu barang penting buat cewek walaupun dalam keadaan tidak mendaki, karena deodorant dapat  menghindarkan mu dari kuman yang bersarang di lipatan kulit, dan juga menghindarkan dari bau juga yaaa.


8.  Sunblock
Barang ini tentu sudah kalian tau manfaat nya, yuppss untuk menghindarkan kulit mulusmu agar tidak terbakar oleh teriknya sinar matahari.




9.  Slayer/Penutup Kepala
Bawalah barang ini, gunanya untuk menutup kepala dan juga telinga saat mendaki,tak jarang banyak wanita maupun laki-laki yang merasa sakit pada telinga sangat suhu dingin terasa sangat menusuk kulit.


10.  Pembalut dan Pantyliner
Teman Bulanan ini tak ada yang menyangka kapan datang nya, tak ada salahnya jika kalian membawa nya untuk menjaga-jaga, bukan kah akan sangat gak nyaman saat teman bulanan mu ini datang dan kamu tak membawa persediaan pembalut.



11. Jaket Tebal
Pakaian satu ini tentunya akan sangat melindungi mu dari dingin, pakailah jaket tebal saat malam dan pagi hari agar badan mu masih terasa hangat di tengah suasana dingin nya gunung.

12. Mukena/Alat Ibadah
Kamu tentunya tak boleh menanggalkan hal yang satu ini, bukan kah saat kamu berada di alam yang sangat indah kamu akan merasa sangat bersyukur dengan ciptaan nya, dan kamu harus tetap menjalankan kewajibaan nya meskipun saat mendaki.



13. Smartphone
Alat ini juga sangat berguna, selain berguna untuk mengabadikan setiap moment, alat ini juga bisa di gunakan sebagai kompas,GPS, dan lainnya.

14.  Handsanitizer
Bawalah barang ini di tas kecil mu agar kamu dapat meraihnya dengan mudah, barang ini sangat menghindarkan kuman dari tangan mu, jadi tetap jaga kebersihan selama mendaki.





Naahh itulah tadi barang-barang yang perlu kamu bawa saat mendaki, mungkin memang tarasa banyak tapi barang-barang tersebut akan sangat membantu mu saat mendaki nanti, bawalah secukupnya agar tak membuat beban ku tarasa berat saat berjalan. Selamat menikmati indahnya Pegunungan Girllsss,keep fighting…

0 comments:

Post a Comment

 
Koper Cewek © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets